Pijatan Air Panas Lahendong di Kota Tomohon

by - 18:51:00



Capek setelah sepekan beraktifitas membuat kita perlu merileksasikan tubuh agar siap melanjutkan aktifitas di pekan depan. Salah satu tempat relaksasi yang bisa kita pilih adalah  pemandian air panas. Selain alami, tempat relaksasi yang satu ini juga tergolong murah meriah tak sampai menguras kantong. 
Salah satu pemandian air panas yang terkenal di Kota Tomohon Sulawesi Utara adalah Pemandian air panas Lahendong. Lokasinya yang merupakan daerah pegunungan membuat kenyamanan tersendiri saat berendam disana. Selain itu lokasi wisata tersebut juga dikelilingi dengan pepohonan pinus yang rimbun, sehingga membuat udara di sekitar menjadi sangat segar cocok untuk melepas penat dari hiruk pikuk kota.
Dengan biaya masuk cukup murah hanya dengan 5000 rupiah, kita bisa menikmati sensasi pijatan alami air panas yang memancar yang dialirkan melalui pipa-pipa menuju kamar mandi dengan bak yang bisa digunakan untuk berendam dan bersantai. Air panas yang mengandung sulfur atau belerang sangat tinggi berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit sekaligus untuk melemaskan otot yang kaku.


Sesaat setelah berendam kita akan merasa segar serta rasa pegal dan capek pun lama kelamaan akan reda. Biasanya akan merasa ngantuk setelahnya, oleh karena itu setelah berendam air panas bisa dimanfaatkan untuk beristirahat agar saat bangun nanti badan akan lebih segar dan semangat akan pulih kembali.

Menuju Lokasi Pemandian Air Panas 

Untuk mencapai lokasi pemandian air panas Lahendong cukup mudah karena letaknya dekat dengan jalan raya menuju objek wisata Bukit Kasih di Kawangkoan, Minahasa. 
Dari terminal kota Tomohon bisa naik angkot atau masyarakat sekitar menyebutnya "otto" jurusan Sonder dan tinggal memberi tahu sopir tujuan kita, maka akan diturunkan tepat di seberang jalan pemandian air panas Lahendong. 
Cukup mudah dijangkau kan, alangkah baiknya anda yang sedang berwisata ke Kota "Tinutuan" Manado atau ke Kota Tomohon cobalah untuk menikmati sensasi pijatan air panas yang merilekskan di Pemandian Air Panas Lahendong sekaligus menikmati udara segar khas pegunungan karena di sekitarnya merupakan hutan pinus.

Keindahan di Sekitar Pemandian Air Panas Lahendong










You May Also Like

0 komentar

Jangan enggan beri kritik dan saran yaaa...!!!